Telp. Kuki-kuki: 081410055025 / (021) 99924234

Kamis, 20 Agustus 2009

JASON'S BIRTHDAY CAKE



Birthday cake untuk Jason ini lumayan seru proses pembuatannya karena pake nyari-nyari boneka T-Rex dulu ke mana-mana. Alhamdulillah dapet juga akhirnya dan itu cuma the one and only, udah gitu gak ada barcode harganya. Walhasil diubek-ubeklah itu keranjang mainan yang untungnya ternyata ketemu itu barcode.

Setelah cari-cari ide, ketemulah ide untuk bikin seakan-akan itu T-Rex berada di atas padang rumput n dikandangin. Untuk pagarnya, dipilih biskuit stick berlapis mocca. Tadinya sih mau pake astor aja, tapi keinget kalo pake astor biasanya astornya jadi lembek. So, gak jadi deh pake astor. Biar lebih seru, dibikin juga seperti spanduk bertuliskan Jurassic Park, sesuai permintaan mbak Josephine untuk Jason.



Untuk mengirimnya, saya dibantu Nirwana Courier yang ternyata datengnya tepat waktu berbarengan cake selesai dimasukin ke kotak. Alhamdulillah, cake dateng tepat waktu juga ke tempat mbak Josephine.










Besoknya, aku sms mbak Josephine, nanyain acaranya sukses apa nggak sekaligus ngucapin selamat untuk Jason.




Syukur, acaranya sukses. Dan yang lebih menyenangkan lagi, mbak Josephine puas sama kuenya. Katanya, "Kuenya bagus, dan nanti saya referensi in lagi kalo ada yang mau pesan lagi. Anyway, thank you ya atas ucapannya dan ketepatan waktu kedatangan kuenya." Ahhhh senangnya tukang kue ini mendengarnya! Makasih ya mbak! Ditunggu loh pesenan-pesenan berikutnya! :-)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar